Vargo Kitchen Malang, Tongkrongan Cozy yang Homey Banget

Interior di Vargo Kitchen Malang

Interior di Vargo Kitchen Malang © vargokitchen

Jika kalian mencari tempat kuliner atau tempat nongkrong di Malang yang sangat nyaman dan homey banget, sepertinya Vargo Kitchen Malang ini adalah jawaban yang paling tepat.

Biasanya coffe shop di malang itu memiliki tempat yang kecil dan sesak, kurang nyaman dan hanya bermain dengan ornamen unik. Nah, untuk Vargo Kitchen ini cukup berbeda. Di sini kalian gak bakalan sesak dengan pengunjung lain karena memang tempatnya yang gede banget.

Untuk lebih lengkapnya, mari kita masuk lebih dalam ke Vargo Kitchen ini.

Vargo Kitchen Malang, seperti yang sudah dijelaskan di awal, tempatnya luas. Dilihat dari luar saja sudah cukup meyakinkan. Jangan khawatir dengan spot foto buat kamu yang pengen foto bareng teman, di sini lokasinya instagram-able banget.

Suasana Pengunjung di Vargo Kitchen Malang

Suasana Pengunjung di Vargo Kitchen Malang © vargokitchen

Cafe atau restonya ada di lantai dua yang ketika kamu naik tangga bakal sudah disuguhi dengan pemandangan yang keren berupa mural. Kamu bisa berfoto alias berseflie ria di sini. Nah, kalau sudah masuk, kamu bakal dimanjakan dengan ruangan yang begitu luas. Langit-langitnya juga tinggi, jadi kamu gak berasa ‘sumpek’ ada di sini. Belum lagi tatanan meja kursi yang pas sehingga nyaman di mata.

Menu di Vargo Kitchen Malang

Kamu pun gak perlu repot kalau mau pesen, langsung saja pilih tempat duduk yang kamu mau. Setelah itu secara otomatis waiter akan datang dengan membawa dua lembar menu.

Menu Steak di Vargo Kitchen Malang

Menu Steak di Vargo Kitchen Malang © vargokitchen

Memang sih, tidak banyak menu yang ditawarkan. Tapi cukup lengkap kok untuk ukuran coffee shop. Ada snack, pasta, sampai dessert. Buat kamu yang kurang paham dengan istilah-istilah nama makanan dan minuman zaman sekarang, gak perlu khawatir karena di tiap menu sudah ada deskripsi sehingga ini akan sangat membantu kamu agar tak salah pesan. Konon kabarnya, steak di Vargo Kitchen ini recomended banget.

Menu Banana Napoleon di Vargo Kitchen Malang

Menu Banana Napoleon di Vargo Kitchen Malang © vargokitchen

Selain steak, beberapa menu yang jadi andalan di sini adalah Salad Tuna, Pan Seared Duck Breast, Siciliana Pizza, Beef Burger, Fetucinni Aglio Olio, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu beverage ada aneka coffe, frappe, dan lain sebagainya.

Dari segi harga sih memang relatif untuk sebuah coffe shop. Menu-menu di sini dipatok mulai Rp 25.000 sampai Rp 60.000 rata-rata. Harga itu pun belum termasuk pajak. Buat kamu yang ingin mencoba ke sini, mending bawa duit yang agak lumayan ya. Soalnya, begitu melihat menunya, pasti langsung kalap pengen nyobain semua.

Baca Juga : Berbagai Kuliner Rekomended di Batu-Malang

Fasilitas di Vargo Kitchen Malang

Ngomongin masalah fasilitas yang ada di Vargo Kitchen, tentu yang paling dicari adalah wi-fi. Tenang saja, di sini sudah free wi-fi yang bakal bikin kalian betah lama-lama di Vargo Kitchen.

Nikmatnya Secangkir Kopi di Vargo Kitchen Malang

Nikmatnya Secangkir Kopi di Vargo Kitchen Malang © vargokitchen

Selain fasilitas Wi-Fi, juga ada beberapa spot foto untuk menghiasi sosmed kamu, seperti yang sudah dibahas di atas. Oiya, yang tak kalah penting adalah adanya parkiran kendaraan yang cukup luas. Bisa masuk roda dua maupun roda empat. Enak, bukan? Kamu gak perlu khawatir untuk masalah keamanan. Ngopi tenang, kendaraan aman.

Lokasi Vargo Kitchen Malang

Sampai lupa menjelaskan di mana lokasi Vargo Kitchen ini berada. Vargo Kitchen berdiri tegak di Jl. Terusan Borobudur No.63 Malang.

Kalau kalian bingung, lokasi Vargo Kitchen ini bisa ditemukan mudah sebenarnya. Dari arah Singosari misalnya, kalian lurus saja sampai pada pertigaan Masjid Sabilillah, belok kanan melewati Pasar Blimbing. Lurus saja mengikuti jalan sampai kalian menemukan LPPM Widya Gama. Nah, dekat dari situ di sebelah kiri jalan setelah Alfamart, kalian akan menemukan tempat yang gede banget, bertuliskan Vargo Kitchen.

Baca Juga : Kunjungi Cafe-Cafe di Malang yang Unik dan Hits Ini Biar Kamu ga Kudet

Kalau dari arah Soekarno Hatta, kalian bisa melewati perempatan pesawat, ambil jalur ke kanan, menuju Pasar Blimbing. Tidak sampai Pasar Blimbing kalian akan menemukan Depot Enam Tiga di sisi kiri. Nah, lokasi Vargo Kitchen tepat berada di depan Depot Enam Tiga.

Untuk jam buka, Vargo Kitchen buka mulai pukul 16.00 sampai 00.00. Buat kamu yang tiba-tiba kelaparan dan pengen ngopi cantik di sini, bisa banget. Kalau mau reservasi lebih dulu untuk acara keluarga juga bisa. Kamu bisa langsung menghubungi pihak Vargo Kitchen di nomor (0341) 4374340/ 081232379848.

Dijamin kalian gak bakal nyesel setelah ke sini. Selakan mencoba!

Comments

Add Comment