Santap Bakso President Malang dengan Sensasi ‘disambar’ Kereta Api

bakso president malang

bakso president malang

Bakso President Malang, yang berlokasi di Jl. Batanghari No 5, Malang ini mungkin dibilang cukup unik. Pasalnya lokasinya terletak persis di samping rel kereta api. Posisi bakso president ini cukup sempit dengan postur memanjang. Masbams menyarankan kalau berkunjung ke bakso president untuk mengambil meja makan yang diluar, karena bisa sekalian melihat kereta api yang melintas dan tentunya siap-siap terkena hembusan angin dari kereta api yang melintas tersebut. Posisi meja makan di dalam kurang begitu direkomendasikan, karena tempatnya yang sempit juga karena hawanya yang panas. Belum lagi, jika anda pecinta makanan pedas, pasti bakalan mandi keringat. Fasilitas untuk mengurangi hawa panas cuman dari hembusan kipas angin.

bakso president malang dekat rel kereta api

bakso president malang dekat rel kereta api

Baca juga :

Menu isi yang ditawarkan bakso president malang cukup bervariasi. Bakso kasar-halus, jeroan, paru sapi, hati ayam, gorengan, tahu dan juga ada bakso bakarnya. Belum lama ini, bakso president juga merambah lokasi disebelahnya, untuk menampung jumlah pengunjung yang terlihat makin banyak. Di tempat tambahan ini, tersedia stand pemesanan khusus minuman, untuk makanan tetap berada di stand lama.

bakso president malang tempat makan keluarga - Al dan Mama

bakso president malang tempat makan keluarga – Al dan Mama

Untuk harga, Bakso President Malang, tergolong cukup mahal. Jika rata-rata harga seporsi bakso di Malang berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000, di Bakso President, harga tiap porsinya mencapai Rp 30.000. Bahkan Masbams yang beberapa kali ke lokasi pernah habis Rp 75.000 untuk seporsi/semangkok bakso plus minuman teh botol. Namun, sebenarnya untuk harga tergantung menu isi yang kita pesan. Jadi anda yang harus menyesuaikan dengan budget di dompet.

bakso president malang tampak dari seberang rel kereta api

bakso president malang tampak dari seberang rel kereta api

Kebersihan di Bakso President Malang, cukup terjaga untuk meja makan. Cuman untuk lantai sedikit kotor dengan beberapa sampah bekas pembeli yang mungkin lupa untuk dibersihkan. Sementara, pelayanan sangat kurang memuaskan. Pegawainya kurang tanggap, contohnya pernah ketika istri Masbams pesan teh botol sosro, pegawainya mengiyakan. Namun setelah ditunggu beberapa menit, pegawai malah asyik bermain hp, dan lupa mengantarkan pesanan. Belum sampai disitu, ketika istri Masbams membayar bill minuman tambahan, pegawainya mengatakan tidak ada kembalian, dan disuruh membayar di kasir yang berada di stand seberang. Kecewa sekali rasanya, jadi bukan kenyang karena makan bakso, tapi kenyang karena capek disuruh hilir mudik. Padahal beberapa pegawai juga tampak menganggur. Satu lagi, pegawainya tak tampak ramah, terlihat cenderung judes.

bakso president malang bamsrudi

bakso president malang bamsrudi

Meskipun pelayanannya yang membuat kecewa, namun untuk rasa, Bakso President Malang, Masbams akui enak. Punya rasa yang berbeda dengan bakso Malang kebanyakan. Masbams menggolongkan Bakso President Malang sebagai bakso kuah keruh. Karena kuahnya ada campuran minyak dan penyedap rasa yang kuat. Overall, Masbams akan tetap kembali bersantap di sini, dan semoga ke depan, ada perbaikan untuk pelayanan dari pegawainya.

Comments

Add Comment