Omah Kitir Cafe Factory, Kuliner Romantis di Kota Wisata Batu

Omah Kitir Cafe Factory Kuliner Romantis di Batu Malang

Omah Kitir Cafe Factory Kuliner Romantis di Batu Malang @taradibta

Selain Malang, Batu juga menjadi salah satu tempat favorit wisatawan. Karena Kota Batu menawarkan banyak sekali wisata yang menarik, tentu saja hal ini menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke sini. Namun Batu bukan melulu tentang wisata seputar Jatim Park, Predator Fun Park, atau Batu Night Spectacular saja. Kulinernya juga patut diacungi jempol.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang kuliner di Kota Batu. Berbeda dengan sebelumnya, ini merupakan sebuah tempat yang sangat cocok dikunjungi saat malam. Karena tempat ini menyuguhkan pemandangan, kenyamanan, dan keromantisan saat menikmati malam di Kota Batu.

Namanya adalah Omah Kitir Cafe Factory. Omah Kitir Cafe Factory merupakan salah satu destinasi wisata romantis yang wajib dikunjungi oleh muda-mudi hits. Omah Kitir Cafe Factory memiliki jargon ‘The Most Romantic Place in Town’. Wah, menarik ya. Seberapa menarik sih? Mari kita kupas.

Omah Kitir Cafe Factory Batu Malang

Omah Kitir Cafe Factory Batu Malang @tiarano

Omah Kitir Cafe Factory ini menyajikan suasana temaram dari lampu-lampu kuning, lengkap dengan lilin-lilin kecil di beberapa spot, terutama di meja makannya. Tidak hanya itu, pemandangan yang ditawarkan oleh Omah Kitir Cafe Factory on adalah suasana Kota Batu di malam hari yang sangat indah. Pokoknya bakal ketagihan banget kalau udah masuk ke sini. Dijamin gak bakal mau pulang.

Yang menarik adalah, Omah Kitir Cafe Factory ini memiliki tiga tempat yang mengasikkan. Yang pertama adalah di dalam alias indoor, buat kalian yang gak tahan dengan suasana dinginnya Kota Batu. Kemudiaan yang kedua kalian bisa memilih tempat di teras rumah yang sudah disediakan oleh pengelola yang ingin menikmati makanan dan minuman semi outdoor. Atau kalian bisa juga naik ke lantai dua, di sana sudah ada meja lengkap dengan payung besar mirip gazebo yang siap memberikan kenyamanan tiada tara. Selain itu, di tempat ini kalian bisa menikmati pemandangan Kota batu yang menakjubkan. Yang ketiga, kalian bisa memilih tempat di halaman depan, di sana ada seperti taman yang juga diberi meja lengkap dengan payungnya.

Omah Kitir Cafe Factory ini menjual apa sih?

Sampai lupa ya. Omah Kitir Cafe Factory ini banyak sekali menawarkan menu yang bergaya western, yaitu seperti steak, pizza, pasta, dan cream soup. Menu western pun terdiri dari berbagai pilihan, seperti Steak Crispy Chicken Cheesy dengan tiga pilihan saus, Smoked Chicken Corn Cream Soup, Bolognese, Authentic Italian Thin Pizza, serta Potato Wedges.

Menu Makanan di Omah Kitir Cafe Factory Batu Malang

Menu Makanan di Omah Kitir Cafe Factory Batu Malang @shifa0126

Tak hanya menu bergaya western, di tempat romantis ini kamu juga bisa menikmati beragam makanan oriental, seperti Mie Ayam Crispy Bowl, serta aneka Nasi Goreng dan Bakmie. Rasanya pun tak kalah nikmat dengan beragam menu a la western.

Sedangkan untuk pelepas dahaga, beragam menu kopi seperti Indonesian Origin Coffee, Original Chocholate, Susu Chocolate Panas, dan Milkshake bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Aneka sajian makanan dan minuman ini, makin terasa nikmat karena suasana romantis yang ditawarkan Omah Kitir Cafe. Pokoknya di sini lengkap!

Harga menu makan di Omah Kitir Cafe Factory mahal gak ya?

Menikmati pemandangan indah Kota Batu di malam hari ditemani dengan aneka menu dari Omah Kitir Cafe tak akan membuat kantong bolong. Meski menu yang ditawarkan kebanyakan bergaya western, namun harganya cukup ramah di kantong.

Harga Menu Makanan dan Minuman Omah Kitir Cafe Factory Batu Malang

Harga Menu Makanan dan Minuman Omah Kitir Cafe Factory Batu Malang @sjy_liem

Menu utama seperti Steak Crispy Chicken Cheesy dibanderol dengan harga Rp 28.000 saja. Sedangkan side dish seperti Smoked Chicken Corn Cream Soup atau BBQ Potato Wedges dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Untuk melepas dahaga ataupun pendamping makanan, aneka minuman dipatok dengan harga yang cukup beragam mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000.

Dengan rentang harga tersebut, tak cuma lidah yang terpuaskan akan kenikmatannya, tapi juga perut. Karena makanan yang disajikan termasuk dalam porsi yang cukup besar. Minuman yang kamu pesan pun dijamin dapat memuaskan lidah sekaligus meredakan dahaga.

Lokasi dari Omah Kitir Cafe Factory ini ada di Jalan Ridwan No. 1 Batu. Tempat ini buka setiap hari tanpa libur pada jam 11 siang sampai jam 12 malam. Buat kalian yang ingin bergadang menikmati malam, mending ke sini aja deh. Tempatnya recomended banget.

Comments

Add Comment