Mengenal Wisata Air Terjun Coban Talun Sebagai Tujuan Berlibur

Wisata Air Terjun Coban Talun

Wisata Air Terjun Coban Talun

Sudahkah Anda mengenal wisata air terjun coban talun ini? Pastinya hanya sebagian kecil saja bukan yang mengetahui wisata ini. Nah, tidak aneh jika masih sedikit orang belum mengetahuinya, kenapa demikian? Karena wisata ini tergolong wisata yang masih baru di kota malang. Waah, lagi-lagi malang selalu menampakkan keunikannya yaa. Bayangkan saja sudah banyak jenis wisata yang ada kini terdapat wisata baru lagi yang tidak kalah menarik. Sepertinya malang menjadi sasaran Anda yang paling tepat itu untuk berlibur.

Apa Saja yang ada di Air Terjun Coban Talun?

Berbicara tentang wisata air terjun coban talun, mungkin yang ada di fikiran Anda adalah wisata  yang biasa saja. “pasti yaa cuma begitu-begitu saja”, hehehe jangan salah yaa, wisata air terjun coban talun satu ini menyuguhkan destinasi yang menarik lho. Terkait pembangunan insfrastruktur pun juga terbilang sudah memadai. Banyak hal menarik yang akan membuat Anda senang jika berkunjung ke tempat ini, apakah itu? Nah, di sana Anda akan di suguhkan dengan pemandangan alam di kawasa pegunungan yang masih alami. Bahkan terdapat pesona pelangi indah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang.

Air Terjun Coban Talun Batu Malang

Air Terjun Coban Talun Batu Malang

Harga Tiket Masuk Wisata Coban Talun Batu Malang

Semakin menambah penasaran bukan? Benar sekali, Anda dapat berlibur bersama dengan keluarga tercinta Anda di wisata air terjun coban talun dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi tidak perlu khawatir untuk masalah uang yaa, bagaimanapun menghabiskan waktu bersama keluarga itu adalah saat yang paling menyenangkan lho. Nah, Anda cukup mengeluarga uang Rp. 5.000 di wisata air terjun coban talun ini Anda dapat berkunjung ke dua tempat sekaligus. Menarik sekali yaa, jadi semakin menarik minat untuk berkunjung ini. Tempat yang pertama yakni bendungan yang jaraknya cukup dekat kok, dan yang kedua yakni air terjun.

Untuk menuju tempat yang ke dua ini sepertinya Anda di latih juga untuk olah raga yaa, karena ini harus di tempuh dengan jalan kaki yang melintasi sungai dan hutan pinus yang sebenarnya merupakan bagian dari wisata air terjun coban talun. Jangan patah semangat karena ini yaa, kenapa begitu? Dalam perjalanan nanti Anda akan menemukan suatu pengalaman berharga yang tak kan terlupakan. Bayangkan saja Anda melintasinya dengan pemandangan kanan kiri yang sangat menawan. Apa lagi bersama-sama, pasti tidak akan merasa lelah kok. Hanya sekitar 30 menit saja kok.

Tempat Wisata Alam Air Terjun Coban Talun Malang

Tempat Wisata Alam Air Terjun Coban Talun Malang

Wisata air terjun coban talun ini memiliki ketinggian sekitar 75 meter, dengan diameter kurang lebih berukuran 15 meter. Waah, sudah terbayang bukan bagaimana suasana dan keindahannya? Tentu sangat menyenangkan bila Anda kunjungi. Panorama alam di sana di suguhkan dengan di kelilingi oleh pegunungan yang sangat sejuk. Terlebih Anda dapat menyaksikan pelangi di setiap sudut air terjun lho, semakin asyik bukan? Adanya bebatuan besar sangat mendominasi ke elokkan wisata air terjun coban talun ini.

Lokasi Wisata Coban Talun Malang

Jika dari tadi sudah berbicara banyak tentang wisata air terjun coban talun, ternyata ada yang kurang lho, apakah itu? Nah, tepat sekali Anda pasti sudah penasaran dengan lokasinya bukan? Untuk lokasi sendiri terletak di malang pastinya. Lebih tepatnya di kawasan wisata bumi perkemahan coban talun yang ada di lereng barat gunung arjuna-welirang, yakni di dusun junggo, desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji, kota batu, malang. Lebih pastinya yakni berjarak kurang lebih 15 km dari kota malang. Waah termasuk stratigis dan mudah di temui bukan?

Demikian tadi adalah deskripsi sedikit terkait wisata air terjun coban talun yang dapat Anda jadikan sasaran berlibur bersama keluarga ataupun orang tercinta Anda, semoga dapat bermanfaat, terimakasih.

Comments

Add Comment