Marah, Pria Ini Cor Mobil Kesayangan Istrinya dengan Semen. OMG!

suami cor mobil istri dengan semen

Photos: VK.com

Setiap pasangan pasti pernah bertengkar atau berselisih pendapat. Namun, masing-masing pasti memiliki cara yang berbeda untuk meluapkan emosi mereka. Parahnya, pria yang satu ini punya cara yang bisa dikatakan cukup ekstrem untuk menghukum istrinya.

Seorang pria yang berasal dari St Petersburg, Rusia, memutuskan untuk menghukum istrinya dengan mengecor mobil kesayangan sang istri dengan semen. Hal itu dilakukannya lantaran emosi tidak diberi tahu tentang perubahan nama yang dilakukan sang istri. Bahkan, pria tersebut juga membuat video bagaimana dia melakukan “tindakan kejam” tersebut. Dalam video yang direkam dengan ponsel itu, pria yang namanya tak diketahui itu, mengarahkan sebuah truk semen untuk menuju ke arah mobil istrinya dan kemudian meminta sang pengemudi untuk mengisi mobil tersebut dengan semen. Video itu tentunya langsung menjadi viral di dunia maya.
suami cor mobil istri dengan semen

Photos: VK.com

Well, semua orang pasti bertanya-tanya apa yang membuat pria itu sampai sebegitu nekadnya mengecor mobil sang istri dengan semen. Ternyata, ia dan istrinya sedang melalui masa sulit akhir-akhir ini. Dan puncaknya, sang istri memutuskan untuk mengganti nama keluarganya untuk mengikuti sebuah promo yang dilakukan sebuah supermarket lokal.
Sayangnya, wanita tersebut tidak meminta izin dulu dari suaminya, sehingga pria tersebut sangat marah dengan apa yang dilakukannya. Supermarket The Veniy menawarkan uang sebesar 50.000 rubel (Rp 11,7 juta) per bulan untuk pelanggan yang bersedia mengubah nama mereka sesuai nama supermarket tersebut. Dan istri dari pria itu memutuskan untuk mengambil keuntungan dari tawaran tersebut tanpa berkonsultasi dulu dengannya.

Setelah tahu istrinya nekad mengganti nama keluarganya dengan nama supermarket tersebut. Pria itu langsung pergi ke The Veniy dan mengecor mobil istrinya. Ia melakukan itu karena tahu sang istri sangat menyayangi mobilnya dan selalu menjaga kebersihan mobil tersebut.

suami cor mobil istri dengan semen

Photos: VK.com


Seperti yang dapat kamu bayangkan, video viral itu menerima berbagai macam reaksi dari masyarakat. Ada yang benar-benar memuji pria itu, karena menurut mereka uang bukanlah segalanya dalam hidup. Sementara lainnya juga mengatakan bahwa ia dan sopir truk itu bisa dikenakan denda karena telah melakukan kerusakan properti.

Bagaimana reaksi sang istri ya ketika melihat mobil kesayangannya dicor semen begitu? Tapi tak sedikit yang ternyata berpikir bahwa itu hanya setting-an belaka. Sejumlah orang percaya bahwa kisah itu hanya lelucon yang dibuat oleh pihak supermarket untuk tujuan pemasaran. 
suami cor mobil istri dengan semen

Photos: VK.com

Sebab, hal serupa juga pernah dilakukan The World Wrestling Federation. Saat itu Cold Steve Austin terlihat mengecor mobil Steve McMahon dengan semen. Dan hal itu ditayangkan langsung di televisi. Namun, aksi semacam itu bukan sesuatu yang baru di Rusia. Karena sebelumnya pernah ada kejadian yang sama.

Pada kasus serupa, terdapat sebuah video viral yang menunjukkan seorang pria sedang menghancurkan sebuah mobil dengan tongkat baseball dan memanggil truk semen untuk mengecornya. Sama seperti yang ada di video yang kini viral, pengemudi truk tampaknya tidak terlalu khawatir tentang konsekuensi yang harus dia terima.

Comments

Add Comment