Kunjungi 7 Cafe di Malang yang Unik dan Hits ini Biar Kamu Ga Kudet

Bukit Delight Cafe di Malang

Bukit Delight Cafe di Malang

Cafe di Malang – Nongkrong bareng teman-teman memang sudah jadi bagian dari gaya hidup muda-mudi di era sekarang ini. Rasanya belum hits kalau belum datang ke tempat hiburan seru terbaru, dan tentu saja tempat makan seperti cafe-cafe yang semakin hari semakin menjamur di setiap kota, termasuk Malang.

Bagi mereka yang tinggal di kota dingin ini, sering nongkrong bareng teman-teman, atau suka mengajak pacarnya jalan-jalan, tentunya harus punya referensi tempat-tempat hits di sini. Supaya tidak bosan makan di tempat yang itu-itu saja, ada baiknya menyimak daftar cafe unik dan hits di Malang. Berikut Cafe di Malang yang lagi hits karena keunikannya.

1. Bukit Delight

Salah satu tempat makan hype dan unik di Malang ini dibuka hampir di penghujung tahun 2016. Menawarkan pemandangan alam yang indah dari atas bukit, tempat ini pun langsung diminati banyak muda-mudi yang ingin menikmati suasana romantis. Sore harinya hijau, malamnya indah dengan gemerlap lampu. Lokasinya berada di Jl. Joyo Agung No.1, Merjosari Kota Malang.

Didesain sedemikian rupa, cafe outdoor ini sangat cocok dipakai untuk acara-acara manis, seperti pesta ulang tahun, atau kalau mungkin ada cowok yang ingin kasih surprise melamar ceweknya. Soal menu, Bukit Delight punya banyak pilihan makanan dan minuman yang pastinya dengan harga terjangkau. Baca review lengkapnya di sini

2. Vargo Kitchen

Masih juga di tahun 2016, Kota Malang dibikin penasaran oleh tempat makan yang satu ini. Dengan desain interior nan elegan, tempat ini sangat cocok dipakai untuk pesta formal. Gaun-gaun indah dan setelan jas tentu bakal lebih berkelas, berpadu dalam ruangan besar dengan nuansa hitam putih ini. Lokasi Vargo Kitchen ada di Jalan Terusan Borobudur No. 63A.

Urusan menu dan harga, Vargo Kitchen masih ada di standart normal untuk ukuran Kota Malang. Berbagai pilihan menu ala Eropa bisa dinikmati di sini. Makanan di tempat ini disajikan unik, seperti salah satunya burger yang dimasukkan ke dalam kotak kaleng. Yang lainnya? Ada baiknya datang sendiri deh ke sini.

3. Legipait 2

Mengikuti sukses Legipait yang sudah berdiri selama empat tahun, di tahun 2016 dibuka lagi kedai kopi, teh, dan pancake dengan nama yang sama. Bedanya, kali ini mereka tak memilih bangungan tua nan vintage seperti sebelumnya, tapi justru berada di jajaran ruko. di biangan Jalan Bengawan Solo, Malang.

Terdapat dua tingkat, Legipait 2 punya ruang yang lapang di bagian atas. Serunya, di sini terdapad banyak game board dan game tradisional yang bisa kamu mainkan selama di sana. Untuk menunya, semua dibikin sama persis seperti Legipait lama. Jadi, tak perlu khawatir tak bisa menikmati menu favoritmu.

4. Ice Ah!

Seperti namanya, cafe yang satu ini memang dibikin khusus untuk menjual menu-menu es krim dan yogurt. Terletak di bilangan Soekarno Hatta, tempatnya yang nyaman, dengan desain minimalis, bikin kerasan ngobrol bareng teman-teman di sana. Kalau ingin pergi berdua bareng pacar, boleh juga main ke sini.

Ada banyak pilihan menu es krim dan yogurt di sini. Selain rasa yang bermaca-macam, Ice Ah! juga menyajikannya dalam berbagai cara unik. Ada yang pakai waffle, ada pula yang dicampur dengan rice crispy, dan masih banyak lagi lainnya. Kalau penasaran, langsung saja jadwalkan pergi ke sana weekend nanti!

5. Unicrab

Untuk makanan berat yang pastinya banyak orang doyan, tempat yang satu ini pasti cocok jadi tujuan dinner. Ramai-ramai bareng keluarga atau teman, Unicrab bakal memberikan kepuasan kuliner dengan menu-menu kepiting yang disajikan di sana. Terletak di bilangan Soekarno Hatta, tempat ini sangat mudah dijangkau.

Ada banyak macam olahan kepiting di tempat makan yang satu ini. Cara penyajian yang unik, bikin kebersamaan dengan orang-orang tersayang jadi lebih terasa. Penasaran kan seperti apa cara penyajian kepiting di Unicrab? Langsung saja deh datang ke tempat ini supaya tidak ketinggalan untuk ikutan hits.

6. Mari Kemari

Belum pernah ke tempat ini? Memang letaknya bukan di pinggir jalan besar, tapi cafe atau restoran yang satu ini sangat recommended untuk mereka yang selain punya hobi kuliner juga suka banget sama yang namanya fotografi. Berada di Jl. Ratah Tiga No. 2 Tidar, Mari Kemari punya banyak spot asyik untuk mengabadikan momen sebagai bahan stok Instagram.

Tempat ini sendiri memang juga punya konsep yang sangat dekat dengan fotografi. Ada banyak karya foto yang dipajang dan dijual di sana selain menu makanan. Mereka juga memajang berbagai kamera jadul yang memberi kesan vintage pada desain interior ruangan depan. Sedangkan ruang dalam, cukup luas untuk gathering.

7. Mikado

Cafe kecil ini juga terletak agak masuk ke dalam, di bilangan Jalan Borobudur. Meski begitu, Mikado mudah dijangkau tempatnya. Akan ada rasa hangat saat pertama kali datang ke sini. Di bagian depan, mereka menyambut pengunjung dengan berbagai jenis bunga dan tanaman hias yang cantik-cantik.

Selain menonjolkan menu kopi, Mikado juga punya beberapa minuman dengan olahan durian yang banyak disuka orang. Sedangkan untuk makanannya, mereka punya andalan yaitu mie kolor. Mie yang satu ini disajikan dalam berbagai warna, sesuai keinginan pembeli. Jika hanya ingin makanan ringan, Mikado juga menyediakannya.

Nah buktikan sendiri rekomendasi Masbams tentang cafe di Malang yang lagi hits karena keunikannya di atas. Pastinya ajak pasangan atau geng kalian, biar suasana makin seru.

Comments

Add Comment