Kuliner Bakso? Kedai Bakso Bakar di Malang ini Wajib Dikunjungi

Nikmatnya Bakso Bakar di Malang

Nikmatnya Bakso Bakar di Malang

Bakso Bakar di Malang – Banyak dari mereka yang berkunjung ke Kota Malang sselalu mencari kuliner yang satu ini, bakso! Namun tentu saja ada yang lebih istimewa daripada sekedar bakso berkuah dengan pelengkap seperti gorengan, siomai basah, dan terkadang juga usus ayam serta telur puyuh.

Bukan, kali ini kita bukan akan membahas soal bakso dengan isian keju, cabai, hati ayam, atau yang lain-lainnya yang sedang hits belakangan. Di sini kita bakal sedikit bercerita tentang bakso bakar yang memang pertama kali dipopulerkan di Kota Malang. Yuk cek daftar Bakso Bakar di Malang yang Masbams rekomendasikan berikut ini!

1. Bakso Bakar di Malang – Bakso President

Bakso Bakar President Malang

Bakso Bakar President Malang

Bagi kamu yang sudah sering ke Malang, pasti tak asing dengan nama kedai bakso satu ini. Banyak selebriti yang berkunjung ke kota dingin ini yang dibawa ke kedai Bakso President. Jam terbang yang tinggi bikin banyak orang percaya kalau rasa bakso di sini memang yahud.

Selain bakso berkuah seperti pada umumnya, tempat ini juga punya menu bakso bakar loh! Bakso bakar di sini, seperti juga bakso bakar biasanya, dilumuri bumbu kecap dengan dua pilihan rasa, pedas atau tidak. Boleh nih dicoba kalau kamu sedang main ke Malang. Baca review Bakso President selengkapnya di sini : Santap Bakso President Malang dengan Sensasi ‘disambar’ Kereta Api

2. Bakso Bakar di Malang – Bakso Bakar Pahlawan Trip

Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang

Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang

Sudah terkenal kalau temapt ini adalah pusatnya bakso bakar. Teletak di bilangan Ijen Boulevard, Bakso Bakar Pahlawan Trip memang paling mudah dijangkau dan punya tempat yang cukup luas untuk bisa membawa rombongan, jika kamu memang sedang berwisata bersama banyak orang.

Di sini, seperti di tempat penjual bakso bakar pada umumnya, ada dua rasa juga yang ditawarkan, pedas dan tidak. Namun tentu saja rasa pedas lebih direkomendasikan, karena bakso bakar memang lebih asyik dinikmati pedas, panas, sehingga bikin keringat mengucur.

3. Bakso Bakar di Malang – Bakso Bakar Trowulan

Bakso Bakar Trowulan Malang

Bakso Bakar Trowulan Malang

Sama seperti Pahlawan Trip, di Trowulan ini juga menjadikan bakso bakar sebagai menu utama mereka. Namun jika kamu ingin makan bakso berkuah biasa, mereka juga menyediakannya. Dengan sistem prasmanan, kamu bisa menentukan sendiri jumlah bihun, kuah dan butir bakso biasa yang kamu inginkan.

Setelah mengambil mangkok dan mengisinya dengan makanan pelengkap, kamu bisa langsung pesan bakso bakar, mau yang pedas atau tidak, di meja dekatnya. Setelah dapat tempat duduk, kamu tinggal menunggu bakso bakarmu datang, dan siap menikmatinya. Rasa Bakso Bakar Trowulan termasuk salah satu yang bisa direkomendasikan.

4. Bakso Bakar di Malang – Bakso Bakar Pak Man

Bakso Bakar Pak Man Malang

Bakso Bakar Pak Man Malang

Yang paling legendaris dan sangat direkomendasikan, tentu saja kedai bakso bakar yang terletak di bilangan Klojen ini. Dekat dengan beberapa sekolah di tengah kota Malang dan tak jauh juga dari Rumah Sakit Umum Kota Malang, rasa Bakso Bakar Pak Man ini cukup memuaskan, bikin ingin tambah lagi dan lagi.

Meski tempatnya tak terlalu luas, namun orang rela mengantri demi bisa mencicipi nikmatnya Bakso Bakar Pak Man ini. Tak seperti restoran pada umumnya, kedai Pak Man hanya berupa ruangan kecil dengan gerobak bakso di dalamnya. Kamu bisa makan di dalam ataupun di terasnya.

Well, itu tadi empat kedai bakso bakar paling direkomendasikan untuk kamu datangi kalau berkunjung dan berencana wisata kuliner di Malang. Makanan yang satu ini wajib banget dicoba jika kamu bukan orang Malang, karena memang bakal susah dicari di kota lain. So, jika kamu sedang berada di Malang, segera saja datangi salah satu dari daftar  Bakso Bakar di Malang di atas.

Comments

Add Comment