Krisna Funtastic Land Wahana Fun Park Baru di Bali

krisna funtastic land buleleng krisna air pesawat

krisna funtastic land buleleng krisna air pesawat

Krisna Funtastic Land – Sepertinya Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan bali? Nah, banyak orang atau bahwa rombongan sekolah menjadikan bali sebagai tujuan wisata mereka. Waah, tidak heran jika kota satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal yang paling menonjol dari kota ini tentu pantai yang berderet dan indah apalagi yang paling menarik yakni ada di Pulau Dewata. Saat ini tidak hanya itu saja lho, ada tempat wisata baru yang menjadi sorotan para pengunjung.

Krisna Fantastic Land Bali Self Control Plane

Krisna Fantastic Land Bali Self Control Plane

Wisata apakah itu? Krisna fantastic land, tempat ini baru saja d buka pada 10 November 2016. Tergolong masih baru yaa? Namun jangan salah, banyak pengunjung yang tertarik untuk datang di tempat ini lho, yaa karena tempatnya yang menawan dan ada berbagai macam taman bermainnya. Jadi paling cocok bagi Anda yang berlibur bersama keluarga apalagi Anda yang punya anak kecil atau adik kecil. Sudah dapat di pastikan itu bakalan senang, dan juga keluarga akan menjadi semakin kompak. Uniknya lagi terdapat krisna oleh-oleh, Krisna Adventure dan juga Krisna Watersport. Sangat menarik bukan Krisna fantastic land yang ada di Bali utara ini?

krisna funtastic land singaraja lampion kereta kuda

krisna fantastic land singaraja lampion kereta kuda

Mungkin Anda bertanya di manakah alamat jelasnya yaa? Ternyata Krisna fantastic land tempatnya sangat strategis lho yakni di Jl Raya Seririt, Singaraja Bali. Tentu tudak hanya itu saja yang harus Anda ketahui sebelum Anda berkunjung ke sana. Jam buka menjadi hal yang penting dan harus Anda ketahui, karena apa? Jika saja Anda sudah ke sana namun tempatnya tutup, waah pasti akan kecewa berat. Biasanya Krisna Funtastic Land mulai buka pada pukul 16.00 – 22.00 WITA.jangan bingung lho, untuk jam bukannya yang sore ini. Hal ini karena memang di sengaja suasana sore yang menarik dan menambah betah pengunjung menjadi suatu alasan tersendiri kan.

krisna funtastic land seririt wahana flying cakra

krisna fantastic land seririt wahana flying cakra

Terlebih untuk lokasi Krisna Funtastic Land ini sendiri cukup dekat dengan pantai. Biasanya malah pada malam hari lebih amazing. Kenapa demikian? Nah, ini karena taman bermain di nyalakan dengan sangat indah yang ditata sedemikian rupa lampunya pada wahana dan taman-taman. Tidak cukup sampai di sini ya, lebih jauh lagi terdapat sebuah Lampion Castle yang baru mulai buka sekitar pukul 18.00 WITA. Di jamin pasti Anda dapat menikmati keindahan patung-patung lampion dengan berbagai bentuk karakter yang beraneka ragam. Mulai dari binatang,  superhero sampai pada tempat-tempat keajaiban dunia di Krisna Funtastic Land tersedia lho, bahkan dihiasi lampu-lampu yang sangat cantik.

krisna funtastic land lovina boom boom car

krisna fantastic land lovina boom boom car

Terkait dengan harga, ternyata sangat terjangkau lho jika di bandingkan dengan wisata yang di sajikan di Krisna Funtastic Land. Pasti penasaran bukan dengan harganya? Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 saja untuk hari biasa sedangkan  pada hari libur dan akhir pekan Rp. 15.000. Tiket untuk masing-masing wahana hanya berkisar antara Rp. 5000- Rp. 22.000 saja lho. Wahh tunggu apa lagi, jika Anda ke Bali jangan lupa untuk berkunjung wisata yang satu ini, karena pada dasarnya terdapat 16 wahana yang di sediakan dan tentunya sangat menarik bahkan bisa-bisa Anda ingin mencoba semua wahana. Tentu bukan masalah lagi, asalkan membayar dulu yaa.

krisna funtastic land di bali ferris wheel bianglala

krisna funtastic land di bali ferris wheel bianglala

Demikian tadi adalah sedikit pemaparan terkait wisata Krisna Funtastic Land yang ada di bali. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang akan membantu Anda ketika berlibur dan juga menarik minat Anda untuk berkunjung, terimakasih.

krisna funtastic land buka jam berapa taman lampion

krisna funtastic land buka jam berapa taman lampion

Comments

Add Comment