Keseruan Berfoto di Old City 3D Trick Art Museum Kota Tua Semarang

old city 3d trick art museum kota lama semarang

old city 3d trick art museum kota lama semarang

Sepertinya sebagian besar dari Anda suka berfoto bukan? Apakah Anda sudah mengenal wisata Old City 3D Trick Art Museum? Jika belum maka wajar saja kaena wisata ini merupakan wisata yang baru saja di buka. Nah, biasanya dalam praktik sehari-hari banyak yang suka upload foto di media sosial bukan? Hal itu bukan lagi menjadi hal yang tabu, anak SD pun sudah banyak yang mengenal media sosial dan suka upload foto lho.

Seiring dengan perkembangan social media terutama di facebook, BBM, maupun Instagram sangat mendorong atau memfasilitasi budaya narsis baik di kalangan remaja maupun orang dewasa. Kebutuhan seseorang untuk narsis semakin hari semakin tinggi dan kebanyakan orang kreatif mengabadikan fenomena ini sebagai lahan bisnis juga lho.

Tidak ada yang salah kok jika Anda memang suka narsis, bahkan wisata Old City 3D Trick Art Museum ini sangat mendukung Anda. Museum ini juga sangat cocok sebagai wisata keluarga. Semua anggota keluarga bebas berekspresikan gaya mereka, bahkan ada beberapa frame yang bisa di buat foto keluarga juga. Tentunya semakin menarik yaa, yang lebih menyenangkan wisata ini dapat digunakan sebagai sasaran liburan keluarga yang sederhana namun dijamin seru dan penuh tawa kok.

Lokasi dan Alamat Old City 3D Trick Art Museum

lokasi dan alamat old city 3d trick art museum kota lama semarang

lokasi dan alamat old city 3d trick art museum kota lama semarang

Saat ini di semarang terdapat sebuah wisata baru yang sangat cocok untuk Anda kunjungi yakni Old City 3D Trick Art Museum. Lokasinya sendiri terletak di daerah kota lama dekat dengan Gereja Blenduk yang menjadi sebuah icon Kota Lama lho. Wah tentu asyik bukan? Unutk alamat lengkapnya berada di Jalan LetJend Suprapto No. 26 Semarang.

Harga Tiket Masuk Old City 3D Trick Art Museum

harga tiket masuk old city 3d trick art museum big ben london

harga tiket masuk old city 3d trick art museum big ben london

Di Old City 3D Trick Art Museum pengunjung dapat melewati dua pintu yakni pintu samping dan pintu yang ada di sebelah timur. Setelah masuk, Anda akan di suguhkan dengan tempat pembelian tiket, tapi tiketnya sendiri sangat ekonomis kok, berapat itu? Cukup dengan membayar Rp 40.000,- per orang Anda sudah dapat menikmati keindahan yang di suguhkan dari wisata unik ini.

Lebih menarik lagi ada yang namanya soft opening atau promo tiket. Nah di situ Anda dapat membayar lebih myrah lho, namun tudak setiap hari yaa tentunya pada saat dan tanggal tertentu saja. Di jamin deh ketika Anda sekali saja masuk untuk membeli tiket, Anda akan merasakan kesan mewah dan nyaman.

Biasanya setelah mendapatkan tiket masuk, pengunjung akan diberikan sebuah tanda yakni di-cap dengan stempel Old City. Kenapa hal ini di lakukan? Karena untuk menghindari kecurangan dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Apa Saja Yang Ada di Old City 3D Trick Art Museum?

old city 3d trick art museum

old city 3d trick art museum

Old City 3D Trick Art Museum merupakan sebuah tempat yang di dalamnya mengusung berbagai gambar 3 dimensi. Pada setiap sudut dinding dan lantai terpampang banyak gambar-gambar yang memang sengaja di buat lucu, unik, dan menarik sehingga pengunjung lebih betah dan bisa mengekspresikan untuk foto. Secara tidak langsung, Old City 3D Trick Art Museum ini terdapat hubungannya dengan seni fotografi dan selfie yaa.

Yang menjadi favorit di wisata unik ini adalah terdapat sebuah bangunan lama yang di depannya terdapat sebuah jembatan gantung melintasi jurang. Waah sudah kebayang kan bagaimana bentuknya? Jika masih saja penasaran kiranya Anda harus segera untuk berkunjung ini. Karena dengan Anda berkunjung ke wisata ini layaknya berkunjung ke luar negeri kok.

Review Pengunjung Old City 3D Trick Art Museum

old city 3d trick art museum semarang

old city 3d trick art museum semarang

“Hanya buang-buang uang, cuma tempat untuk foto alay.” – Tommy Tindo

“Kreatif! Tempat berfoto dengan berbagai desain yang unik. Ada beberapa staff yang dengan ramah membantu anda berfoto, dan mereka juga menjual berbagai sovenir. Sayangnya, tempat parkirnya kecil sekali. Jangan kesini saat weekend, terlalu banyak orang dan mengganggu sesi berfoto anda.” – Dadang NH

“Tempatnya terlalu kecil untuk sebuah musem 3 dimensi. Harganya mahal untuk sesi foto yang sebentar.” – Siti Fatimah

“Tempat ini punya background dengan bermacam efek 3 dimensi. Mengambil foto di tempat-tempat ini memberikan anda pengalaman yang tidak biasa. Berada di kawasan Kota Tua Semarang, tempat ini juga pemandangan bagus di sekitarnya.” – Mia Fitriyanti

“Salah satu tempat terbaik untuk mengajak anak liburan di Kota Semarang.” – Arief Genter

Demikian tadi adalah informasi yang di sajian untuk Anda yang ingin berlibur ke semarang jangan lupa untuk mempir ke Old City 3D Trick Art Museum. Semoga dapat bermanfaat, terimaksih.

 

Comments

Add Comment