Hal Menyenangkan Yang Ada di Wisata Kembanglangit Sikembang Park Jawa Tengah

rumah pohon sikembang park kembanglangit blado batang jembatan bambu

rumah pohon sikembang park kembanglangit blado batang jembatan bambu

Sepertinya Jawa Tengah tidak pernah kehabisan tempat-tempat asyik dan menyenangkan ya, selalu ada saja tempat wisata baru dengan pelayanan yang luar biasa. Wisata apakah itu? Nah, kini telah hadir wisata sikembang park. Sebenarnya, keberadaan wisata ini sudah dikenal oleh banyak orang sebelumnya dan bisa di bilang cukup ramai pada setiap minggunya. Namun, baru hits di media sosial di akhir-akhir ini lho. Maka tidak heran jika sekarang banyak wisatawan asing yang berdatangan. Tentunya Anda kebanyakan suka mengambil gambar dengan selfie bukan? Nah, sekarang telah di sediakan sikembang park menjadi sasaran yang sangat cocok untuk menemani Anda pada akhir pekan.

Lokasi Sikembang Park Kembanglangit

Apalagi jika Anda berlibur bareng orang yang di sayang atau keluarga, pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan. Tapi ada hal yang tidak boleh di lupakan saat mau berkunjung ke sini, apakah itu? Kamera hehe. Jika Anda tertarik ingin mengunjungi wisata sikembang park kece ini, maka Anda dapat langsung datang ke di Dsn. Kebaturan, Ds. Kembanglangit, Kec. Blado, Kab. Batang, Jawa Tengah.

Di tinjau dari pusat kota Batang, Anda akan disambut dengan hawa yang sejuk dan pemandangan alam mendamaikan khas pedesaan. Waah tentu sangat menyenangkan ya. Semakin penasan kan hal apa saja yang dapat Anda jumpai di sikembang park. Berikut ini ulasannya:

Menikmati pesona alam di Gardu Pandang yang di sediakan

Untuk menambah menyenangkan jalan-jalan Anda ke Sikembang park, maka wajib ini, untuk mampir ke gardu pandang. Jika di lihat dari atas gardu pandang, Anda langsung saja dapat menikmati pesona alam yang begitu hijau dengan deretan hutan pinus. Terbayang ngak sih bagaimana keseruannya? Nah, ini juga cocok untuk spot selfie lho.

Jembatan Bambu

sikembang park kembanglangit blado batang jembatan bambu

sikembang park kembanglangit blado batang jembatan bambu

Ternyata tidak hanya satu tempat saja ya Anda dapat mengabadikan momen cantik. Jembatan bambu juga pas untuk Anda selfie ceria dengan latar belakang jalan leter S dan hutan pinus yang rindang bahkan dari Jembata Bambu ini Anda dapat menikmati Wisata Sikembang Park juga kok. Selain itu,

Selfie ceria lagi Rumah Pohon

Jika di rasakan, sepertinya belum lengkap kalau Anda berwisata tidak silfie juga di Rumah Pohon. Kenapa demikian? Ya karena di Spot Rumah Pohon ini bentuknya sangat instagramble. Jadi, sangat recommeded sekali buat para pecinta selfie.

Bergaya di spot I Love U

Di Sikembang Park juga tak mau ketinggalan dengan wisata lain yang ada sport I Love U. Nah, saat ini hadir juga spot I Love U yang sedang banyak menjadi incaran kaum muda tentunya.

Payung warna-warni

payung warna warni sikembang park kembanglangit blado batang

payung warna warni sikembang park kembanglangit blado batang

Sikembang park ternyata juga di penuhi dengan deretan hutan pinus yang rindang. Menariknya, pengelola setempat menghiasi hutan pinus itu dengan sejumlah payung yang berwarna-warni.

Jadi pas banget itu buat kamu yang lagi kepanasan juga dapat berteduh di sana. Yaahh lumayan lah bisa menikmati momen. Pasti keren itu kalau di posting di instagram, facebook ataupun BBM.

Duduk di Kursi Kayu

hutan kayu sikembang park kembanglangit blado batang jembatan bambu

hutan kayu sikembang park kembanglangit blado batang

Jika sudah merasa capek foto-foto dari ketinggian, Anda dapat duduk santai di kursi kayu. Bisa juga sambil makan cemilan dan ngobrol dengan teman kencan Anda ya.

Hammock pilihan tepat untuk sejenak merebahkan badan

hammock sikembang park kembanglangit blado batang jembatan bambu

hammock sikembang park kembanglangit blado batang

Pastinya Anda merasa capek kan ketika lama berjalan nah, ini hammock yang tersedia di sikembang park pas untuk menjadi sandaran Anda lho. Pengelola setempat memang sengaja menyediakan fasilitas tersebut dengan tujuan untuk wisatawan yang sedang ingin beristirahat.

Nah, demikian tadi adalah penjabarannya, jika berkunjung ke sikembang park Anda cukup membayar Rp. 3000 saja dan parkir Rp. 2000. Murah bukan? Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, terimakasih.

Comments

Add Comment