Bukit Delight Malang Sajikan Sensasi Nongkrong di Tengah Alam

Bukit Delight Malang

Bukit Delight Malang

Menyandang status sebagai kota pelajar, membuat Malang setiap hari melahirkan kafe, resto, atau tempat nongkrong untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dari berbagai sekolah dan universitas di kota dingin ini untuk sekedar kongkow dengan teman, berfoto memenuhi timeline instagram, atau memang ingin berwisata kuliner.

Lokasi dan Suasana Bukit Delight Malang

Suasana Romantis Bukit Delight Malang

Suasana Romantis Bukit Delight Malang

Salah satu kafe yang sedang nge-hits di kalangan pelajar di kota Malang adalah Bukit Delight. Dinamakan Bukit Delight karena kafe ini terletak di dataran tinggi berbukit yang cukup jauh dari pusat kota Malang yaitu di area Joyo Grand, tepatnya di jalan raya Joyo Agung no. 1. Untuk menuju ke kafe ini, kamu bisa mengarahkan kendaraanmu ke arah Joyo Grand atau perumahan Graha Dewata. Bukit Delight terletak di sebelah kanan jalan, di dekat Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh. Sementara itu kata delight sendiri berarti menyenangkan sebab kafe ini menawarkan pemandangan outdoor untuk memanjakan mata dan membuat hati pengunjungnya menjadi senang.

Pemandangan dari beberapa gunung seperti Gunung Arjuna, Gunung Panderman, dan Gunung Banyak di sekelilingnya dapat terlihat jelas dari salah satu cafe hits di Malang ini. Itulah sebabnya waktu yang paling tepat untuk mengunjungi kafe ini adalah di malam hari di mana dekorasi berupa lampu kecil yang berkelap-kelip ditambah dengan pemandangan alam yang disajikan dari gunung-gunung tersebut yang diiringi alunan musik akustik akan menambah romantis suasana.

Baca Juga :

Suasana yang nyaman ini semakin didukung dengan interior berupa bangku kayu, dinding bambu, mural dengan corak pop yang atraktif, serta udara yang sejuk. Nggak heran pengunjung Bukit Delight doyan untuk berfoto dan berlama-lama nongkrong di sini karena udara Malang yang semakin hari semakin panas.

Menu dan Harga di Bukit Delight Malang

Cafe Bukit Delight Malang

Cafe Bukit Delight Malang

Tak cuma menjual suasana, Bukit Delight pun hadir dengan menu yang siap memanjakan lidah dan perutmu yang sedang kelaparan. Beberapa menu yang direkomendasikan adalah Nasi Goreng Delight, aneka macam rice bowl seperti Chicken Barbeque Rice dengan saus spesialnya, Chicken Black pepper Rice dengan rasa lada hitam yang mild, atau Beef Teriyaki Rice. Sementara jika kamu tidak ingin mengonsumsi makanan berat, Bukit Delight menyediakan aneka snack seperti kentang goreng, tahu bakso, burger dan hotdog Delight, hingga roti bakar Srikaya ala Delight yang manis.

Puas dengan makanan yang ditawarkan, tentu saja kamu butuh minuman untuk menyegarkan kerongkongan. Untuk minumnya, kamu bisa memilih beragam varian menu minuman seperti milkshake, fruit juice seperti jus avokad, jus manga, jus melon atau jus semangka. Kamu butuh kopi hangat? Bukit Delight punya beragam varian coffee blend seperti Creamy Smoothies Coffee serta minuman kekinian saat ini yaitu green tea latte. Atau kamu bosan dengan minuman tersebut dan ingin menikmati minuman yang jadi jagoan Bukit Delight? Ada hot chocolate yang cocok untuk diminum saat udara dingin. Tekstur dari hot chocolate ala Bukit Delight ini tidak terlalu encer seperti rasa susu cokelat atau kental hingga membuat kamu jadi eneg. Rasa manisnya pun pas.

Untuk harga, kamu tak perlu khawatir. Sebab meskipun porsi makanan dan minuman di Bukit Delight tergolong besar, harganya sama sekali tidak akan menguras kantong pelajar. Untuk minuman, harganya berkisar dari 6 rb hingga belasan ribu. Sementara harga makanan dimulai dari 10 rb hingga 25 rb. Cukup terjangkau bukan?

Antri Pesanan Bukit Delight Malang

Antri Pesanan Bukit Delight Malang

Hebatnya lagi, meskipun suasana kafe sedang ramai-ramainya, pesananmu bisa datang tanpa waktu yang lama, lho. Para waitress Bukit Delight yang didominasi anak muda pun memiliki pengetahuan yang baik tentang produk yang dijual. Sehingga kamu pun tak perlu khawatir tentang kualitas makanan dan minuman yang kamu pesan. Cuman, Masbams menyarankan untuk pesan tempat atau reservasi dahulu sebelum datang ke sini. Pasalnya, ketika musim liburan atau weekend, susah nyari tempatnya dan kadang harus antri lama untuk dapat tempat.

Jika kamu ingin datang ke kafe ini dan menikmati pemandangan yang ditawarkan, cobalah untuk datang saat sore hari sekitar pukul 16.00 sehingga kamu bisa menikmati sunset yang menyembul dari jajaran pegunungan yang ada. Selain itu dengan datang sore hari, kamu tidak harus menunggu terlalu lama karena banyaknya pengunjung yang datang. Sebab jika kamu datang di atas pukul 18.00 dan kebetulan bertepatan dengan malam minggu, maka kamu harus bergantian dengan pengunjung lainnya. Serta, pastikan pula agar kamu tidak datang berkunjung saat sedang hujan sebab kamu tak bisa duduk di luaran sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Waiting List Tempat Bukit Delight Malang

Waiting List Tempat Bukit Delight Malang

Bukit Delight buka setiap harinya mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Overall, Bukit Delight merupakan kafe outdoor di Malang yang menyenangkan untuk dikunjungi. Kamu pun bisa mengajak keluargamu beramai-ramai untuk nongkrong di sini sebab area Bukit Delight pun ramah untuk anak-anak. Udara yang sejuk, tempat yang nyaman, makanan dan minuman yang lezat, ditambah dengan pelayanan yang ramah menjadikan Bukit Delight sebagai tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dan sahabat atau menambah keakraban di antara sesama anggota keluarga di akhir pekan yang menyenangkan ini.

Comments

Add Comment